Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 02 Januari 2023

Pastikan Keamanan Pergantian Tahun, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Kunjungi Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, melakukan kunjungan di malam pergantian tahun baru, Sabtu (31/12). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memonitor situasi keamanan dan ketertiban guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas, Rutan, LPKA dan Rupbasan yang ada di Kota Palangka Raya.

Kunjungan ini dimulai pukul 21.00 WIB dan disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko beserta jajaran.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil mengecek petugas jaga yang bertugas, situasi dan kondisi lingkungan lapas, jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan serta aktivitas Warga Binaan Pemasyarakatan menjelang malam pergantian tahun baru 2023.

Sementara itu, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya juga menyampaikan kepada anggotanya agar selalu mengingat peran dan fungsi pengamanan dan melaksanakan semua pekerjaan sesuai dengan SOP yang berlaku agar dapat tercipta rasa nyaman antar petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA