Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 04 Desember 2022

Tim Satops Patnal Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Kembali Gelar Razia Dadakan

0 Comments


Palangka Raya - Tim Satops Patnal Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali melaksanakan penggeledahan terhadap kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Blok H. Penggeledahan ini dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Keamanan, Frendy Arisandy, Sabtu (3/12).

Kegiatan penggeledahan ini bertujuan untuk meminimalisir barang Terlarang yang tidak seharusnya masuk ke dalam blok hunian WBP seperti narkoba, handphone, senjata tajam dan barang-barang lainnya yang bisa menggangu keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Penggeledahan barang yang dilakukan dilaksanakan dengan penuh ketelitian dan humanis. Frendy lebih lanjut menjelaskan bahwa kegiatan pengeledahan ini merupakan pelaksanaan salah satu dari Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.

“Tim Satops Patnal Lapas Palangka Raya secara rutin melaksanakan penggeledahan pada blok hunian secara acak dan waktu yang tidak ditentukan, dengan harapan dapat meminimalisir potensi kamtib yang disebabkan oleh barang barang terlarang yang dimiliki WBP," tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA