Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 09 Januari 2023

18 Pegawai Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Test Seleksi Tertulis Calon Asesor

0 Comments


Palangka Raya - Sebanyak 18 orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanaan Test Seleksi Tertulis Calon Asesor Risiko dan Kebutuhan Narapidana dan Klien Pemasyarakatan secara daring melalui aplikasi zoom, Senin (09/01) bertempat di Ruang Kepala Seksi Binadik Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Maksud dan tujuan dari seleksi ini yaitu dalam rangka pelaksanaan Undang-Undang Pemasyarakatan Nomor 22 Tahun 2022, pasal 10 ayat 2, maka diperlukannya petugas sebagai Asesor yang melakukan Assessment Resiko dan Kebutuhan bagi Narapidana untuk mengukur penurunan tingkat resiko Narapidana di Lapas.

Dalam kesempatan ini, sebanyak 18 orang pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan tes tertulis secara daring dengan dipandu langsung oleh Tim Asesor Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Untuk selanjutnya, hasil tes tertulis kemudian dikirim via Googledoc untuk dilakukan penilaian oleh Tim Asesor Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, menyampaikan Lapas Kelas IIA Palangka Raya terus berupaya memberikan layanan terbaik Pemasyarakatan terutama bidang pembinaan, "dimana dengan dilakukan Test Tertulis Calon Asesor oleh Tim Asesor Direktorat Jenderal Pemasyarakatan  pada petugas Lapas Kelas IIA Palangka Raya, dapat menjadikan peningkatan Skill Knowledge dan mendukung program Corporate University di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI," ungkap Purwantoko.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA