Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 09 Januari 2023

Mengawali Tugas di Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng, Kasi Adm. Kamtib bersama Ka.KPLP Trolling Blok Hunian WBP

0 Comments


Palangka Raya - Mengawali tugas sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Pirhansyah melakukan kontrol keliling Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Senin (09/01).

Kontrol keliling ini menjadi bagian yang tidak dapat dilepaskan dari berjalannya pelaksanaan tugas pengamanan. Kontrol dilakukan untuk melihat langsung sarana prasarana keamanan, kebersihan, kesehatan, dan juga sanitasi. Oleh karena itu kontrol keliling menjadi hal penting yang harus dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Tigor dan Pirhansyah juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga binaan di blok hunian. Mereka mengingatkan warga binaan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan kamar dan sekitar lingkungan blok hunian Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan menghimbau untuk aktif mengikuti kegiatan pembinaan yang ada di Lapas.

“Kontrol keliling ini merupakan salah satu langkah deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini menjadi bukti keseriusan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya, sehingga diharapkan Lapas Palangka Raya selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Tigor.

Kemudian kegiatan ini diakhiri dengan mengontrol area perkebunan di area branggang Lapas Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA