Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 03 Januari 2023

Awali Tahun Baru, Lapas Palangka Raya Berikan Pelayanan Prima Lewat Kunjungan Tatap Muka

0 Comments


Palangka Raya - Memasuki Tahun Baru 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya membuka Layanan Kunjungan Tatap Muka bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (02/01/2023).

Sebagaimana diketahui, Lapas Kelas IIA Palangka Raya menerapkan protokol kesehatan kepada keluarga WBP yang akan berkunjung seperti memakai masker, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh dan menjaga jarak. Tak hanya itu, kunjungan tatap muka di Lapas diperuntukkan bagi keluarga inti dan sudah mendapatkan vaksin dosis lengkap.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, menerangkan bahwa kunjungan tatap muka diberlakukan dengan sistem satu kali dalam seminggu. Selain itu, pengunjung dikhususkan bagi keluarga inti WBP dan telah menerima vaksin ketiga yang dibuktikan dengan aplikasi Peduli Lindungi atau sertifikat vaksin.

"Petugas akan mengecek melalui Kartu Keluarga apakah benar mereka merupakan keluarga inti atau bukan. Lalu bagi pengunjung yang belum menerima vaksin secara lengkap, wajib menunjukkan rapid/swab antigen dengan hasil negatif, atau surat keterangan tidak dapat menerima vaksin karena alasan kesehatan dari dokter instansi pemerintah,” jelas Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA