Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 03 Januari 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Rapat Percepatan Realisasi Anggaran Tahun 2023

0 Comments




Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat Percepatan Realisasi Anggaran Tahun 2023 yang dipimpin secara langsung okeh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Senin (02/01).

Turut hadir mengikuti rapat, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Khalik Rasyid, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif dan Staf Pengelola Keuangan, Fadlilah Muntaha.

Mengawali rapat, Chandran menyampaikan pentingnya diadakan rapat koordinasi tersebut, tidak lain agar penyerapan anggaran di Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat terlaksana secara tepat sasaran, cepat, efektif dan akuntabel. “Saya harap semua pihak dapat bekerja sama untuk mengikuti rencana kerja yang ada, rencana serapan yang telah disusun agar tetap on-track dan realisasi terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Chandran juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengelola keuangan yang telah bekerja maksimal untuk mencapai penyerapan anggaran sesuai target, dan memberi semangat kembali agar di tahun 2023 ini dapat memaksimalkan kembali kinerja agar penyerapan terealisasi sesuai target.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA