Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 02 Januari 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Apel Pagi Perdana Awal Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memimpin Apel Pagi Bersama di Awal Tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, Kepala Regu Pengamanan Pagi dan Staf Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Senin (2/1/2023)

Dalam amanatnya, Chandran menyampaikan bahwa hadirnya tahun baru 2023 ini kita tandai dengan hadirnya semangat baru dan harapan baru, serta menjadikan tahun 2022 sebagai pelajaran bagi kita semua.

"Hari ini merupakan awal kita melaksanakan apel pagi di hari senin. Segera lakukan pembaharuan seluruh SK yang ada dan laporan yang disegerakan. Tetap jaga kesehatan pada masa pandemi yang belum berakhir ini. Tetap waspada jangan-jangan! Jaga kebersihan lingkungan serta jaga keamanan ketertiban demi kenyamanan kita bersama," tegas Kalapas.

Chandran juga menyampaikan dengan tegas Resolusi Kemenkumham 2023 yaitu "Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja Secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan Hasilnya Akuntabel".

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA