Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 08 Januari 2023

Tetap Siaga, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Trolling Blok Hunian Warga Binaan

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, didampingi oleh Kepala Regu Pengamanan, Fery Ikhwan melaksanakan kontrol keliling (trolling) blok dan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya, Sabtu (8/
1/2023).

Dalam kesempatan kali ini, selain melakukan kontrol keliling, Kalapas juga menyapa para WBP untuk mendengar aspirasi, memastikan para WBP sehat, serta menghimbau agar para WBP turut menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan blok hunian.

"Karupam dan jajaran senantiasa siaga juga perhatikan hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban, semua saling bekerjasama, agar lapas kita tetap aman dan kita bisa bekerja dengan prima," tegas Chandran.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk monitoring dan evaluasi berdasarkan keadaan di lapangan sebagai bahan penentuan kegiatan dalam rangka pemeliharaan baik bangunan. Untuk memastikan kondisi bangunan lapas dalam keadaan aman, pengecekan terhadap sudut-sudut bangunan yang rentan terjadi pelarian, atau dijadikan tempat persembunyian barang terlarang juga merupakan fokus dilakukannya trolling sebagai bagian dari upaya deteksi dini memastikan keamanan dan ketertiban Lapas Palangka Raya. “Semoga Lapas Palangka Raya selalu aman, tertib dan kondusif”, tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA