Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 15 Januari 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Pemasangan Papan Informasi dan Data Sterek Baru

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng melaksanakan pemasangan papan informasi sterek baru dan data sterek pada kamar blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at (13/01). Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kepala Subseksi Keamanan, Andreas Betrianto, bersama Staf KPLP, Heru Kurniawan, dengan dibantu warga binaan.

Pemasangan papan informasi sterek baru dan data sterek atau yang lebih dikenal dengan Papan Registrasi WBP merupakan salah satu langkah konkrit dalam mewujudkan Pengawasan, Keamanan dan Ketertiban dalam Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Andreas menjelaskan bahwa kegiatan pemasangan papan informasi sterek baru dan data sterek dilakukan untuk memastikan data sterek WBP terlihat lebih jelas dan rapi, sekaligus agar pengecekan jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menempati blok hunian sudah sesuai dengan yang tertera pada papan sterek.

"Selain untuk memastikan jumlah warga binaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencocokkan data yang tertera pada papan sterek dengan data yang telah diinput pada aplikasi SDP demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari," jelas Andreas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA