Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 04 Januari 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Apel Awal Tahun 2023 bersama Menkumham

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Apel Awal Tahun 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual, Rabu (04/01) Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta Staf di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya pada pukul 08.00 WIB.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly Bertindak sebagai Pembina Apel pada kesempatan ini. Menkumham mengatakan beragam prestasi dan capaian yang membanggakan seperti penggantian KUHP Kolonial dari masa belanda hingga menghasilkan RUU KUHP dan mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-13 kalinya pada Tahun 2022 ini tidak menjadikan Kemenkumham berpuas diri dan terus meningkatkan prestasi.

Capaian anak bangsa ini dapat kita dapatkan karena kita bersama-sama bekerja dengan keras bukan kerja individu. Berbagai prestasi tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan di Tahun yang baru. Memulai Tahun yang baru ini Saya telah menetapkan resolusi Kemenkumham 2023 yang diharapkan dapat mendukung kinerja pemerintah yakni Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel,” ucap Menkumham.

Menkumham mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Kemenkumham tentang pentignya memiliki persepsi dan langkah yang sama dalam menjaga integritas sehingga mampu meminimalisir berbagai potensi penyimpangan tugas seperti praktik pungutan liar (pungli), penyalahgunaan wewenang, korupsi, dan berbagai potensi penyimpangan lainnya.

“Lakukan check, recheck, crosscheck, dan final check serta intens mengawasi jajaran pelaksana dan evaluasi secara berkala terhadap hasilnya,”tegas Yasonna.

Terakhir ia berpesan agar tahun baru ini diberikan kelancaran dalam derap langkah untuk mencapai target kinerja dan berbagai raihan prestasi kerja di Kemenkumham, Masyarakat, Bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta, “Selamat berkarya dan bekerja!”.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA