Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 09 Januari 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Syukuran HAB Ke-77

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, beserta Staf, Wayan Purna, menghadiri acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77, Kamis (5/1/) bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kota Palangka Raya.

Kepala Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, Nur Widyantoro mengatakan dalam kesempatan ini, Kementerian Agama melaksanakan syukuran dan peringatan atas Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang telah berumur 77 tahun.

Dia membeberkan usia Kementerian Agama tidaklah mudah ibarat sudah memiliki cucu sehingga dirinya berharap ke depan Kementerian Agama semakin eksis dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga, pihaknya memberikan reward penghargaan kepada para pegawai baik Kehumasan, Kepegawaian, Penghulu, Penyuluh PNS, Penyuluh Non PNS dibawah Kemenag Kota Palangka Raya dengan tujuan agar mereka lebih giat dan menambah semangat dalam bekerja.

"Kita berharap di momen Hari Amal Bakti ke-77, Kementerian Agama Republik Indonesia bisa memberikan hal yang baik kepada seluruh masyarakat dan berharap acara ini turut serta sejahtera akan serta menjaga kerukunan antar umat beragama," harap Nur Widiantoro.

Pada kesempatan lain, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono mengucapkan, "selamat memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-77, terus mengabdi tanpa henti, dengan penuh semangat dan sepenuh hati," tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA