Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 08 Januari 2023

Pengawasan Kebersihan Lapas Dan Trolling oleh Petugas Jaga Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan harian kebersihan lingkungan Lapas melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta Kontrol Keliling (Trolling) dalam rangka upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Petugas Jaga, di lingkungan dalam Lapas Palangka Raya. Kegiatan bersih-bersih ini dimaksudkan untuk menjaga kenyamanan dan keindahan serta menjaga keamanan dan tata tertib lingkungan lapas juga memberi kegiatan positif kepada para warga binaan.

Salah satu Anggota Jaga, Era Ferdiman, menuturkan bahwa kegiatan bersih-bersih ini rutin dilakukan setiap hari untuk menjaga agar lingkungan Lapas Palangka Raya bersih, asri dan nyaman. "Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan setiap hari kecuali hari minggu dan hari libur, hal ini rutin dilakukan untuk menciptakan lingkungan Lapas Palangka Raya yang bersih, asri dan nyaman," ungkap Era. 

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran, menuturkan bahwa hal ini sudah menjadi tugas utama seorang anggota jaga lapas, sebagai ujung tombak utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban didalam nya. "Ini adalah prioritas utama dalam tugas para anggota regu jaga, pengawasan kegiatan warga binaan dan kontrol keliling ini terlihat sebagai hal yang sederhana, namun dapat menjadi hal krusial dalam hal keamanan dan ketertiban di dalam sini," tutur Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA