Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 Februari 2023

Subseksi Registrasi Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Bonroll pada 10 WBP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan melalui Subseksi Registrasi kembali melaksanakan bonroll terhadap sepuluh orang WBP kiriman dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya, Jum'at (3/2).

Bertempat di ruang Registrasi Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh dan didampingi tiga orang Staf Registrasi. Dalam kesempatan ini, Ziun menjelaskan bahwa validasi data penting untuk dilakukan terutama terkait dengan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) yang memuat seluruh data WBP dan proses pembinaan selama menjalani pidana di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

"Dengan adanya bonroll ini, selain untuk administrasi dan keamanan, pendataan identitas ini juga sangat penting bagi narapidana untuk mendapatkan hak-haknya. Maka dari itu, semoga dengan kegiatan ini data-data narapidana secara lengkap bisa didapatkan," ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Ziun memberikan arahan kepada seluruh WBP agar selalu menaati seluruh aturan yang ada serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Hal ini sangat berisiko karena akan sangat berpengaruh terhadap hak-hak WBP.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA