Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 13 Februari 2023

Kasi Binadik Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Rapat Persiapan Upacara Hari Kesadaran Nasional

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengajak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk meningkatkan kesadaran nasional melalui Upacara Hari Kesadaran Nasional yang akan menjadi agenda rutin setiap tanggal 17.


Pada kesempatan ini, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, didampingi Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M. Taufik Rinaldy beserta Staf menggelar Rapat Persiapan Upacara Hari Kesadaran Nasional dengan mengumpulkan para tamping.


Purwantoko menyampaikan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini dilaksanakan agar WBP dapat memperingati dan mengenang perjuangan para pahlawan setiap bulan sehingga dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme mereka.


"Dengan memiliki rasa nasionalisme ini diharapkan para WBP selalu taat dengan aturan-aturan di Lapas Palangka Raya sampai waktunya kembali lagi ke masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kedisiplinan para WBP Lapas Palangka Raya," jelas Purwantoko.


Adapun Upacara Hari Kesadaran Nasional ini nantinya akan dilakukan di lapangan dalam Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan diikuti oleh perwakilan WBP dari seluruh blok hunian secara bergantian setiap bulannya.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA