Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 02 Maret 2023

Bangun Sinergitas, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Kunjungi Kalteng Pos Group

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta jajaran melaksanakan media visit ke kantor Kalteng Pos Group, Kamis (2/3). Kegiatan ini dalam rangka koordinasi dan silahturahmi untuk membangun sinergitas dengan media.

Kunjungan ini disambut baik oleh Pemimpin Redaksi, Husrin A. Latif, bersama Wakil Pemimpin Redaksi, Vinsensius dan Redaktur Pelaksana, Agus Pramono. Dalam kesempatan ini, Husrin langsung membuka kegiatan ini dengan sambutan.

"Terima kasih kepada Bapak Kalapas beserta jajaran yang telah datang berkunjung ke kantor kami. Tentunya kami menyambut baik silahturahmi ini dan mendukung pemberitaan Lapas Palangka Raya," ungkapnya.

Selanjutnya, Chandran menyampaikan bahwa peran humas sendiri yakni melakukan publikasi program kerja dan kegiatan yang di lakukan oleh Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Khususnya dalam memberikan informasi guna memperoleh dukungan dari khalayak dan meningkatkan citra positif Pemasyarakatan.

"Bagi satuan kerja termasuk Lapas Kelas IIA Palangka Raya, membangun citra positif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat merupakan salah satu hal yang penting. Humas dalam menjalankan perannya juga tidak dapat dilepas dari adanya media massa dan dimasa ini media menjadi salah satu sarana yang krusial sebab, semua informasi dapat menyeluruh dan lebih mudah untuk di jangkau oleh masyarakat melalui media massa. Jadi, kami melakukan sinergi ini dalam rangka menjaga, membangun serta mempertahankan citra positif yang ada di masyarakat," jelas Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham










0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA