Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 28 Maret 2023

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumhan Kalteng Lakukan Kontrol Keliling

0 Comments



Palangka Raya - Dalam upaya deteksi dini serta menjaga keamanan dan ketertiban, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan kontrol keliling secara detail ke area-area yang dianggap rawan, Senin (28/3).


Kegiatan ini dilakukan oleh Pengawas Piket, Petugas Piket Malam maupun Anggota Jaga yang sedang bertugas. Kontrol keliling dimulai dengan mengecek jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), blok hunian, poliklinik, tempat ibadah, branggang, tembok keliling, dan juga pos atas.

Selaku Pengawas Piket yang sedang bertugas malam itu, A. Halik Rasyid, mengatakan jika kontrol keliling ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib yaitu dengan melakukan kontrol dan patroli sehingga gerak-gerik Warga Binaan dapat kita awasi, sehingga kecil kemungkinan mereka dapat melakukan pelanggaran.

"Selain untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban, kegiatan ini juga dilakukan untuk memantau dan mengecek kebersihan yang berada di blok tersebut. Kami juga selalu menghimbau setiap petugas agar senantiasa waspada terhadap segala kemungkinan yang dapat timbul berkaitan dengan gangguan kemanan dan ketertiban di dalam Lapas" jelas Halik.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA