Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 28 Maret 2023

PPK Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Evaluasi E-Purchasing TA 2022

0 Comments


Palangka Raya - Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian, mengikuti kegiatan Evaluasi Pencatatan Transaksi E-Purchasing Tahun Anggaran 2022 secara daring, Senin (27/3).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pencapaian Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Minimal Baik Tahun 2023 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Oleh karena itu, perlu adanya strategi untuk mengoptimalkan perolehan skor indikator dalam penilaian ITKP, khususnya untuk indikator Pemanfaatan Sistem Pengadaan berupa E-Purchasing melalui katalog.

Penilaian skor indikator E-Purchasing dihitung berdasarkan persentase jumlah Paket Selesai dibagi dengan jumlah Paket Aktif pada tahun anggaran 2022. Paket Selesai merupakan paket E-Purchasing tahun anggaran 2022 yang dicatatkan minimal hingga tahapan serah terima pada aplikasi katalog, sedangkan Paket Aktif merupakan paket E-Purchasing yang masih berstatus negosiasi, PPK/Penyedia setuju, kirim dan selesai.
Diketahui bahwa kegiatan evaluasi pencatatan transaksi E-Purchasing tahun 2022 ini juga untuk meningkatkan skor indikator E-Purchasing pada ITKP Tahun 2023.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA