Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 27 Maret 2023

Gandeng LPK Multi Karya, WBP Lapas Palangka Raya Ikuti Pelatihan Pembuatan Marmer Cake

0 Comments


Palangka Raya - Sebanyak 20 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan pelatihan membuat aneka pastry dan bakery untuk menambah ilmu dan kreatifitas mereka.

Kali ini para warga binaan mendapatkan pelatihan membuat kue marmer (Marble Cake). Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Pelatihan ini diadakan oleh Lapas Palangka Raya bekerja sama dengan LPK Multi Karya Palangka Raya.

Dijelaskan oleh Staf Kegiatan Kerja, Emmylia, pada pelatihan kali ini para WBP mendapatkan praktik membuat Marmer Cake. “Kegiatan yang baik ini ke depan akan selalu dilaksanakan dan dikembangkan, agar warga binaan pemasyarakatan memperoleh ilmu yang bermanfaat di dalam lapas saat menjalani masa hukuman” tambah Emmy.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono mengatakan, “hal tersebut dilakukan selain untuk memenuhi tugas pokok dan fungsi pembinaan bagi WBP di Lapas Palangka Raya, kegiatan itu pula agar kedepannya WBP dapat memiliki pengetahuan dan kemahiran,” ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA