Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 28 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Konsultasi Teknis Unit Intelijen Pemasyarakatan dan Optimalisasi Fungsi Intelijen Pada Petugas Pemasyarakatan

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, mengikuti kegiatan Konsultasi Teknis Unit Intelijen Pemasyarakatan dan Optimalisasi Fungsi Intelijen Pada Petugas Pemasyarakatan yang digelar oleh Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (27/03/23).

Bertempat di Aula Mentaya, kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan back to basic adalah kunci utama pamasyarakatan terutama kegiatan deteksi dini.

"Saya harapkan terutama dalam bulan puasa ini kegiatan deteksi dini harus lebih ditingkatkan lagi, dan semoga kegiatan ini mendapatkan manfaat dan ilmu agar dapat kita terapkan di UPT masing-masing," tegas Hendra.

Diketahui, kegiatan intelijen dilakukan untuk mendeteksi, mengidentifikasi, dan memberi peringatan dini terhadap ancaman keamanan di lingkungan pemasyarakatan sebagai bahan pertimbangan pengambilan kebijakan. Kondisi overcrowded Lapas dan Rutan rawan terjadi gesekan dan permasalahan yang melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dan sebagian masyarakat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA