Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 02 Maret 2023

Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Penguatan kepada Tim Humas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Bulan Maret 2023 tentang Kehumasan. Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono dengan didampingi Ketua Tim Humas Lapas Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian beserta Wakil, Pirhansyah, Kamis (2/3).

Bertempat di Gazebo Tengah Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kegiatan rapat ini dibuka oleh Ketua Tim Humas Lapas Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian. Beliau menyampaikan agar Tim Humas bisa semakin kompak dan solid dalam mempublikasikan berita positif Lapas Palangka Raya kepada masyarakat.

Selanjutnya, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya menyampaikan agar Tim Humas dapat membagi tugas dan waktu dengan baik. Hal ini agar publikasi dapat berjalan dengan baik walaupun ditengah kesibukan masing-masing pegawai.

Tidak hanya itu, Chandran juga meminta agar Tim Humas menyampaikan kendala yang dialami secara terbuka apabila terdapat kesulitan dalam mempublikasikan berita. "Yang perlu kita utamakan adalah bagaimana pesan dari isi berita kita itu dapat dimengerti dan diterima oleh masyarakat. Jangan sampai kita membuat berita yang tidak bermanfaat bagi masyarakat," pesan Kalapas.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham









0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA