Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 18 Maret 2023

Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 153 PNS dan Pejabat Fungsional TA 2022

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 153 Pegawai Negeri Sipil dan Pejabat Fungsional Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Mentaya Kanwil Kemenkumham Kalteng, Jumat (17/03).


Sebanyak 148 orang CPNS dan 5 Pejabat Fungsional dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, disaksikan oleh Pejabat Administrator dan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta jajarannya.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan kepada para pegawai yang baru saja dilantik agar dapat bersimpuh kepada orang tua masing-masing dengan memberikan kabar bahagia ini. "Upacara Pelantikan hari ini bukan hanya sekedar simbolis, wujudkanlah rasa syukur atas amanah yang diembankan ini dalam bentuk semangat dan kinerja untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan", ucap Hendra.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA