Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 17 Maret 2023

KPLP dan Seksi Adm. Kamtib Buka Forum Diskusi Bagi WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP), Tigor Immanuel Hutabalian beserta Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Pirhansyah memberikan arahan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (16/3) bertempat di blok hunian.


Dalam arahannya, Tigor dan Pirhansyah memberikan penjelasan tentang pentingnya menjaga kepatuhan terhadap aturan yang berlaku dalam Lapas. Mereka juga mengingatkan para warga binaan untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang sifatnya negatif yang dapat Lapas dan diri mereka sendiri.


Ka.KPLP juga menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di dalam Lapas. Mereka juga memberikan pengertian tentang pentingnya mematuhi aturan yang berlaku di dalam Lapas, agar tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh penghuni Lapas.


"Respon dari para warga binaan cukup baik. Mereka tampak sangat antusias dan aktif dalam mengikuti arahan yang kami berikan," ujar Tigor


Selain memberikan arahan, Tigor dan Pirhansyah juga membuka ruang dialog dan diskusi dengan para warga binaan, sehingga terjalinlah interaksi yang baik dan terbuka antara petugas dan penghuni Lapas. Para warga binaan diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan menyampaikan pendapat mereka mengenai kondisi di dalam Lapas, yang akan dijadikan bahan evaluasi oleh pihak Lapas.


"Kami juga berharap arahan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para warga binaan dalam mengubah perilaku dan meningkatkan kesadaran mereka untuk tidak melakukan pelanggaran di dalam Lapas," tambah Pirhansyah.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA