Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 31 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Webinar Digitalisasi dan Simplifikasi Pembayaran dalam Rangka Pelaksanaan APBN

0 Comments




Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Webinar bertema “Digitalisasi dan Simplifikasi Pembayaran dalam Rangka Pelaksanaan APBN sesuai Peraturan Menteri Keuangan Nomor 210/PMK.05/Tahun 2022" yang digelar oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Rabu (28/3) secara virtual.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif dan Pejabat Pembuat Komitmen, Tigor Immanuel Hutabalian.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo. Beliau menyampaikan, “simplifikasi bisa diartikan penyederhanaan atau pemangkasan prosedur administrasi tertentu dalam proses pelaksanaan anggaran yang dianggap memperpanjang birokrasi. Di era digitalisasi saat ini pelaksanaan anggaran juga diharapkan lebih mudah dan akuntabel,” ujar Kaswo.

Diketahui, dalam kegiatan webinar ini menghadirkan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Semarang I, Farhan Fatnanto, sebagai narasumber pertama, yang memberikan materi mengenai Peraturan Menteri Keuangan Nomor 210/PMK.05/Tahun 2022.

Sementara Narasumber kedua adalah Pejabat Fungsional Pembina Teknis Perbendaharaan Negara, Zahrotun Nafisah, yang memberikan materi tentang Sosialisasi Digital Pembayaran Pemerintah.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA