Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 31 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Kegiatan Penyamaan Persepsi terkait Pelaksanaan Asimilasi di Rumah dan Pembimbingan

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Penyamaan Persepsi terkait Pelaksanaan Asimilasi di Rumah dan Pembimbingan oleh Petugas Pemasyarakatan yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rabu (29/3).


Kegiatan ini diikuti secara daring oleh Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M. Taufik Rinaldy beserta Staff, Yon Putaji dan Wayan Purna. Dalam kegiatan ini, disampaikan bahwa saat ini pemerintah terus berupaya meningkatkan efektivitas pelaksanaan asimilasi di rumah dan pembimbingan pemasyarakatan, sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal bagi narapidana yang sedang menjalani hukuman.

Kegitan ini menghadirkan tiga orang narasumber, yakni Pujo Harinto selaku Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Erwedi Supriyatno selaku Direktur Pembinaan Narapidana Dan Latihan Kerja Produksi serta Yunaedi selaku Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Pujo Harinto menyampaikan, bahwa peran PK Bapas dan Bapas itu sangat penting sehingga untuk Pihak Lapas dapat menunjuk satu orang petugasnya untuk perpindahan jabatan sebagai mengisi Pos Bapas yang ada pada Lapas. Terkait mekanisme perpindahan jabatan tersebut akan dibahas lebih lanjut melalui zoom meeting tersendiri.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab, untuk memberikan kesempatan kepada peserta dari seluruh Indonesia untuk menyampaikan hal-hal yang masih ingin diketahui lebih lanjut.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA