Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 16 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Secara Virtual Penandatangan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024

0 Comments


Palangka Raya - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya ikuti Penandatangan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024 dirangkaikan dengan silaturahmi Keluarga Besar Kemenkumham Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H/2023 M secara virtual, Kamis (16/3).


Kegiatan dengan tema “Birokrasi Kemenkumham yang Melayani” diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, yang membacakan laporan kesiapan acara sebagai komitmen dan keseriusan Kementerian Hukum dan HAM dalam aksi pencegahan korupsi. 


Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi oleh Pimpinan Tinggi Madya dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham.


Pada kesempatan ini pula, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, mengajak seluruh jajaran untuk mempererat silahturahmi menjelang bulan suci Ramadhan. ”Ditengah situasi dan kondisi saat ini saya perlu mengajak kembali seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk lebih mempererat silahturahmi diantara kita. Silaturahim dipercaya dapat memperkaya sudut pandang kita, serta satu dari sekian banyak pintu rezeki. Untuk itu pada kesempatan siang hari ini sejenak kita luangkan untuk bersilaturahmi menyambut bulan suci ramadhan," ungkap Yasonna.


Yasonna juga menyampaikan atensi dari Bapak Presiden Jokowi untuk tidak boleh jumawa dan pamer kekuasaan serta kekayaan. "Mengikuti atensi dari Bapak Presiden Jokowi bahwa untuk seluruh jajaran tidak boleh jumawa, tidak boleh pamer kekuasaan, tidak boleh pamer kekayaan, tidak boleh bergaya hidup mewah dan wujudkan Birokrasi Kemenkumham yang melayani," tegas Yasonna.


Selanjutnya, acara diakhir dengan tausiyah dan do’a oleh Imam Besar Masjid Istqilal, Nasaruddin Umar. Jajaran Lapas Kelas IIA Palangka Raya pun begitu khidmat menyimak tausiyah dan berdoa bersama.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA