Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 31 Maret 2023

WBP Nasrani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pembinaan Kerohanian dari Kemenag Kota Palangka Raya

0 Comments


PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar pembinaan kerohanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beragama Kristen berupa ibadah bersama dan sharing firman Tuhan, Kamis (30/03/2023).

Kegiatan ini diikuti Warga Binaan pada pukul 08.30 sampai dengan 10.00 WIB di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya dengan diawasi langsung oleh para Petugas Jaga.

Dalam kesempatan ini, Pendeta Riki dari Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya yang memimpin ibadah menyampaikan firman dan bimbingan rohani bagi warga binaan Nasrani, serta juga menyanyikan lagu puji-pujian disela ibadah.

Genny Marco sebagai Ketua Pengurus Gereja Oikumene, menyampaikan kegiatan ini secara rutin dilaksanakan sebagai sarana pemenuhan kebutuhan mereka dalam hal ibadah kepada Tuhan Allah Maha Kuasa.

"Semoga dengan berjalannya kegiatan ibadah rutin ini, diharapkan para Warga Binaan Kristiani Lapas Palangka Raya bisa mendapatkan berbagai informasi dan pengetahuan serta meningkatkan keimanan rohaninya. Semoga semuanya tetap berjalan dengan baik dan tertib," harap Genny.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA