Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 23 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Ikuti Kegiatan Silahturahmi Kakanwil bersama Kadivpas dengan Jajaran Petugas Pemasyarakatan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng dengan Jajaran Petugas Pemasyarakatan, Selasa (21/3) secara virtual.

Dalam kesempatan ini, R.B. Danang Yudiawan selaku Kadiv Pemasyarakatan menyampaikan pentingnya prioritas bekerja di tahun 2023 dalam pemenuhan Data NIK menuju PEMILU 2024, Dapur Laik Higiene di Lapas/Rutan, Koordinasi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terkait Keamanan selama bulan Ramadhan 2023, Larangan Cuti berkepentingan kecuali emergency, dimaksud emergency yaitu yang tidak dapat dikendalikan oleh manusia.

"Bagaimana kita bersama guyub rukun dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pemasyarakatan. Salah satu gelar bersama dalam bekerja dengan kepolisian atau peningkatan sinergitas antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dan Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah. Pastikan lakukan penerangan kantor menggunakan lampu berbasis cahaya matahari. Pastikan deteksi dini gangguan keamanan ketertiban dilingkungan lapas rutan," tegas Danang.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan menjalin rasa kebersamaan sebagai Petugas Pemasyarakatan maupun Insan Pengayoman menuju semakin PASTI dan BAHALAP.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kanwilkemenkumhamkalteng

#kemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA