Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 08 Maret 2023

Meriahkan HBP, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga PAS

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Pembukaan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang diikuti oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah dan Insan Pers yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) bertempat di Lapangan Sylva Mini Soccer jalan Tjilik Riwut Km. 1, Kota Palangka Raya, Selasa (07/03).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 yang jatuh pada tanggal 27 April 2023. Pembukaan pekan olahraga ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan selaku Ketua Pelaksana, R.B. Danang Yudiawan, Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Munandar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi, dan Kepala Divisi Administrasi yang diwakili oleh Kabag Umum, Mahrijuni.

Selain itu, turut hadir pula para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kalteng yang mendukung masing-masing pegawainya yang berkompetisi. Kompetisi yang dilaksanakan antara lain Mini Soccer, Badminton, Bola Voli, dan Catur.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Hendra Ekaputra, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk tali silaturahmi antar pegawai dan pejabat serta insan pers yang mengikuti kompetisi tersebut.

“Silaturahmi antar pegawai harus selalu kita jaga dan selain itu untuk seluruh pemain yang berkompetisi agar dapat menjunjung tinggi sportifitas. Kemudian kami infokan juga bahwasanya selain jajaran Pemasyarakatan, pekan olahraga ini juga diikuti oleh insan pers sehingga kita juga menjalin hubungan yang baik,” pesan Hendra Ekaputra. 

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham










0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA