Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 Maret 2023

Siapkan LPK, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Kunjungi Disnaker Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Kunjungan Kerja ke Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya dalam rangka koordinasi dan silahturahmi terkait pengajuan tanda daftar bengkel kerja lapas menjadi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK), Kamis (23/2).

Dalam kesempatan ini, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet dan Kepala Subseksi Sarana dan Prasarana Kerja, Genny Marco disambut baik oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, Mesliani Tara.

Chandran menyampaikan bahwa hal ini berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor M.HH.03.PR.01.03 Tahun 2022 tentang Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023. Beliau berharap koordinasi yang baik antara dua instansi ini akan mempercepat realisasi target kinerja.

"Kami akan segera menyiapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan Tanda daftar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) sesuai Peraturan Menteri Ketenagakerjaan RI Nomor 17 Tahun 2016 Pasal 12 dan Pasal 13. Semoga secepatnya Bengkel Kerja Lapas Palangka Raya bisa mendapatkan Tanda Daftar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK)," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA