Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 24 Maret 2023

Subseksi Registrasi Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Bon Roll Narapidana

0 Comments


Palangka Raya - Subseksi Registrasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan pendataan identitas atau sering disebut dengan bon roll kepada narapidana sebanyak satu orang dari Cabang Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas di Palingkau, Selasa (21/3).

Hal ini sebagai salah satu upaya Subseksi Registrasi dalam validasi data terkait kondisi fisik, dokumentasi dan sidik jari, latar belakang keluarga dan tindak pidana yang dilakukan oleh narapidana itu sendiri, secara manual maupun secara digital melalui aplikasi Sistem Database Pemasyarakatan (SDP).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dilakukan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan. Selanjutnya, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, dalam arahannya berpesan kepada para narapidana baru agar selama menjalani pidana didalam Lapas Palangka Raya untuk terus berkelakuan baik, dan kooperatif dalam menjalankan pembinaan di Lapas.

"Selama menjalani pidana di Lapas Palangka Raya, tolong untuk berkelakuan baik dan tidak melakukan pelanggaran, serta kooperatif dalam menjalankan pembinaan di Lapas, baik pembinaan kepribadian dan kemandirian. Dan jika terjadi pelanggaran register F dan pengulangan tindak pidana kembali, maka hak remisinya dapat dilakukan pencabutan," pesan Ziun disela kegiatan bon roll.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA