Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 10 Maret 2023

WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Produksi Bingka Pisang

0 Comments


Palangka Raya - Seksi Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya selalu melakukan inovasi dalam pembuatan produk bakery. Kegiatan ini juga dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023, Kamis (09/03/2023).

Kegiatan membuat berbagai macam produk bakery ini merupakan salah satu pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam bidang tata boga dengan diawasi langsung oleh Staf Kegiatan Kerja, Emmylia.

Setelah sebelumnya, Bakery PAS Lapas Palangka Raya membuat bolu cokelat dan bolu pisang kali ini para Warga Binaan membuat berbagai jenis cemilan mengenyangkan seperti Bingka Pisang, bakwan sayur dan gorengan untuk dijual ke pegawai maupun ke WBP.

"Bingka pisang yang dibuat oleh Warga Binaan Lapas Palangka Raya selalu dijual jika tersedia, untuk perbijinya dijual dengan harga dua ribu rupiah. Biasanya juga para pegawai sudah pesan duluan atau request kue yang mau dibuat," ungkap Emmy.

Dengan kegiatan ini, diharapkan Lapas Palangka Raya turut memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Tahun 2023 di Kota Palangka Raya.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA