Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 15 April 2023

Gelar Bakti Sosial, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Sambangi Pegawai Purna Tugas

0 Comments


Palangka Raya - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya hadir dan mengikuti kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke - 59 Tahun 2023 dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Indonesia Maju”, Jum'at (14/4).

Mewakili Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif dan Staff, Astri Gencari Ramadhani menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada para pegawai purna tugas dengan menyambangi rumah mereka satu per satu.

Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya kepada para pegawai purna bakti yang merupakan bagian dari Kementerian Hukum dan HAM. Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dengan sesama serta menjadi media berbagi kasih dan kebahagiaan di tengah peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-59.

"Semoga para pegawai purna bakti juga turut merasakan suasana peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 ini dengan penuh rasa kasih dan rasa kekeluargaan. Selain itu, tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatakan rasa kepedulian dan rasa sosial kita kepada sesama," tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas






@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA