Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 14 April 2023

WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pelatihan Pembuatan Sempol Ayam

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Seksi Kegiatan Kerja kembali menggelar kegiatan pelatihan kemandirian bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Pelatihan kali ini difokuskan pada pembuatan olahan makanan dari ayam yang kekinian yaitu sempol ayam, Jum'at (14/04/2023).

Salah satu instruktur LPK Multi Karya Palangka Raya, Ratna Samila Sari, mengatakan, "kami sangat mendukung kegiatan pelatihan yang digelar di Lapas Palangka Raya. Kami berharap para warga binaan dapat memanfaatkan waktu mereka selama di dalam lapas untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang bermanfaat bagi kehidupan mereka di masa depan," harap Ratna.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan dalam pembuatan olahan makanan dari ayam. Selain itu, pelatihan ini juga diharapkan dapat membantu para warga binaan dalam meningkatkan kemandirian ekonomi mereka setelah keluar dari lapas serta diharapkan kegiatan ini akan terus berkelanjutan sehingga menjadi Lapas yang maju dalam bidang memasak.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengatakan, "Pelatihan ini akan memberikan kesempatan bagi para warga binaan untuk belajar keterampilan baru yang dapat membantu mereka memperbaiki diri dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Semoga kegiatan pelatihan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para warga binaan dan masyarakat sekitar”, tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA