Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 15 April 2023

Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Kegiatan Touring Pemasyarakatan Peduli

0 Comments


Kasongan – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengikuti kegiatan touring kegiatan bakti sosial pemasyarakatan peduli pada jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Jumat (14/04).

Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan harapan dapat turut serta memperingan beban mereka serta napak tilas sejarah pemasyarakatan yang ada di wilayah Kalimantan Tengah.

Berkumpul di Lapas Narkotika Kasongan, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta Staf bersama para bikers menuju Panti Asuhan Al-Khairat yang terletak di Kereng Pangi, Katingan.

Dalam amanatnya, Kepala Divisi Pemasyatakatan, R.B. Danang Yudiawan, menyampaikan kepada para bikers untuk selalu berhati – hati dan patuh terhadap peraturan lalu lintas selama mengikuti kegiatan Touring Baksos Pemasyarakatan ini. “Dalam perjalanan utamakan keselamatan, jangan kebut-kebutan dan harus taat peraturan lalu lintas,” ungkap Kadiv PAS.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA