Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 15 April 2023

Jelang Akhir Bulan Ramadan, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Penggeledahan Blok Hunian

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban khususnya menjelang akhir Bulan Suci Ramadan, Tim Satops Patnal dibantu Regu Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengadakan penggeledahan di blok hunian, Kamis (13/04/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian dan didampingi Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, Kepala Subseksi Keamanan, Andreas dan Kepala Subseksi Pelaporan dan Tata Tertib, Nyoman Tanre.

Kegiatan pengeledahan rutin ini meliputi badan, kamar hunian dan lingkungan sekitar dengan tujuan sebagai upaya deteksi dini berupa pencegahan kepemilikan barang-barang terlarang oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan yang dapat menimbulkan potensi gangguan keamanan dan ketertiban Lapas.

Chandran Lestyono selaku Kalapas Kelas IIA Palangka Raya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Tim Keamanan beserta seluruh pegawai yang telah berbagai upaya melakukan upaya deteksi dini keamanan ini.

"Terus lakukan berbagai cara dalam rangka deteksi dini keamanan, cegah berbagai upaya masuknya barang-barang terlarang masuk dan dimiliki oleh para WBP demi mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya", tegas Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA