Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 05 April 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Extra Fooding Bagi WBP

0 Comments


Palangka Raya - Selama menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyelenggarakan pemberian makanan tambahan (extra fooding) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya, Selasa (4/4/2023).


Pemberian extra fooding dilaksanakan oleh Petugas piket dapur yang didampingi oleh Petugas Regu Pengamanan sebelum berbuka puasa sekitar pukul 16.00 WIB.


Melalui penyelenggaraan pemberian makanan tambahan atau extra fooding bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selama Bulan Suci Ramadan ini, diharapkan kondisi kesehatan mereka dapat senantiasa terjaga dengan baik sehingga tidak menimbulkan gangguan kesehatan dan Warga Binaan juga dapat meningkatkan kualitas ibadahnya maupun melaksanakan aktivitas lainnya dengan baik.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa akan secara maksimal memberikan makanan tambahan dengan baik agar ibadah para WBP juga lancar. "Kami akan secara maksimal dalam memberikan makanan tambahan atau extra fooding bagi WBP agar para WBP dapat beribadah dengan lancar dan dapat merasakan suasana bulan Suci Ramadan, dengan khidmat", ungkap Chandran.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA