Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 28 April 2023

Penuh Haru Suasana Lebaran Hari Pertama di Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalimantan Tengah membuka layanan kunjungan khusus Hari Raya Idul Fitri 2023. Layanan ini merupakan layanan kunjungan tatap muka terbatas yang dilangsungkan selama empat hari, dari tanggal 22 hingga 25 April 2023 mulai pukul 08:00 - 11:30 kemudian dilanjutkan pukul 13:30 - 14:30, Sabtu (22/04).

Melalui layanan ini, para warga binaan pemasyarakatan (WBP) dapat melepas rindu dengan keluarga mereka dan mereka pun tetap mengutamakan protokol kesehatan. Setiap warga binaan dan keluarganya diberikan waktu kurang lebih 30 menit setiap pertemuan.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa seluruh jajarannya telah memberikan kerja maksimal untuk layanan di Idul Fitri 1444 H kali ini. “Layanan tatap muka terbatas kami buka di lebaran tahun ini, setelah bebarapa tahun yang lalu layanan kunjungan tatap muka ditiadakan karena wabah Covid-19. Saya harap warga binaan bisa memanfaatkan betul layanan yang kami buka di momen lebaran tahun ini”, pungkas Kalapas.

Dibukanya layanan kunjungan khusus lebaran pada hari pertama Idul Fitri 1444 H / 2023 M ini juga wujud layanan prima yang diberikan Lapas Kelas IIA Palangka Raya, tidak hanya bagi Warga Binaan namun juga bagi keluarga mereka untuk bisa menikmati momen lebaran bersama sanak keluarga yang berada di Lapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA