Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 28 April 2023

Pastikan Keamanan Di Hari Lebaran, Kakanwil Kemenkumham Kalteng dan Kadivpas Kunjungi Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Di hari pertama lebaran, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, R.B. Danang Yudiawan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Sabtu (21/4).

Didampingi Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta jajaran, rombongan melakukan pengecekkan layanan kunjungan dan penitipan barang saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk memastikan layanan berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Hendra mengapresiasi kesiapan Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam memberikan layanan dan menjaga situasi kondusif di Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Selain itu, Hendra juga berbincang dengan beberapa Warga Binaan yang sedang bersama keluarganya.

“Terima kasih kepada Lapas Palangka Raya yang sudah memberikan pelayanan prima pada hari lebaran ini dan juga menyiapkan perlengkapan pengamanan secara maksimal dalam kunjungan tatap muka lebaran. Semoga seluruh UPT di Kalimantan Tengah selalu aman dan kondusif,” ucap Kakanwil.

Pengecekan ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin mengunjungi keluarganya yang berada di dalam Lapas pada hari raya Idul Fitri 1444 H kali ini, yang dimana Lapas Kelas IIA Palangka Raya membuka empat hari pelayanan kunjungan lebaran yaitu pada tanggal 22-25 April 2023.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA