Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 12 April 2023

WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Semangat Ikuti Pelatihaan Pembuatan Bakso bersama LPK Multi Karya

0 Comments


Palangka Raya - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti bimbingan kemandirian berupa pelatihan memasak dari LPK Multi Karya Palangka Raya, Rabu (12/4).

Kali ini para warga binaan mendapatkan pelatihan proses pembuatan bakso sampai dengan proses penjualannya. Staf Kegiatan Kerja, Emmylia, pada pelatihan kali ini para WBP diajak untuk mempelajari teknik penggilingan bakso menggunakan mesin, pembentukan pentol bakso secara manual, hingga pengenalan mesin-mesin bakso.

“Kegiatan yang baik ini ke depan akan selalu dilaksanakan dan dikembangkan, agar warga binaan pemasyarakatan memperoleh ilmu yang bermanfaat di dalam lapas saat menjalani masa hukuman,” ungkap Emmy.

Emmy juga berharap melalui pelatihan ini, dapat menambah keterampilan warga Binaan untuk membuka usaha pada saat bebas nanti. "Dengan berbagai keterampilan yang diberikan para instruktur selama di lapas, diharapkan WBP di sini bisa mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dan dapat membuka usaha nantinya," harap Emmy.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA