Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Mei 2023

19 WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sidang TPP

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka menjalankan program pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah kembali menggelar Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) bersama Pembimbing Kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan Kelas I Palangka Raya, Selasa (16/5).


Sidang yang dipimpin oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko ini diikuti oleh anggota sidang seperti Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M. Taufik Rinaldy, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, Komandan Regu Pengamanan, Budi Basuki, serta Perawat dan Staf Lapas Palangka Raya. 


Tujuan dari adanya Sidang ini, merupakan upaya Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam menciptakan pembinaan lanjutan yang berkualitas bagi WBP, sehingga ketika bebas Nantinya dapat memperbaiki hidup,kehidupan dan penghidupan WBP setelah bebas nantinya.


Dalam kesempatan ini, Purwantoko, menyampaikan komitmennya untuk terus melakukan pemenuhan hak-hak bersyarat WBP selama menjalani pidana di Lapas Palangka Raya baik berupa Hak Integrasi maupun Remisi dengan tetap menjadikan syarat administratif dan substantif sebagai dasar utama. 


"Untuk mendapatkan hak-haknya, para WBP juga harus memenuhi syarat administratif maupun substantif sebagai dasar utama. Oleh karena itu, kami juga selalu mengingatkan kepada para WBP agar terus berkelakukan baik, aktif dalam pembinaan dan tidak melanggar tata tertib di lapas," jelas Purwantoko.


Dalam Sidang TPP Kali ini Ketua Sidang TPP berhasil menyidangkan 11 orang untuk program Pembebasan Bersyarat (PB), satu orang untuk program Cuti Bersyarat (CB), dua orang untuk program Register F, empat orang untuk program tenaga kerja kebersihan dalam lapas dan satu orang untuk program tenaga kerja kebersihan halaman luar lapas.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham









0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA