Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Mei 2023

Tingkatkan Kemampuan SDM, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pelatihan Menembak

0 Comments


Palangka Raya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengikuti kegiatan pelatihan menembak yang diselenggarakan oleh Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Sabtu (13/5) bertempat di Lapangan Tembak SatBrimob Polda Kalteng. 


Adapun peserta kegiatan pelatihan menembak sebanyak 40 Peserta terdiri dari para pimpinan tinggi pratama, Kepala UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan serta pejabat administrator dan pengawas pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah.


Kegiatan diawali dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah, Hendra Ekaputra. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan Pelatihan Menembak ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kemampuan menembak Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya bagi Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kalimantan Tengah dan Petugas Imigrasi dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.


"Pelatihan menembak ini sebagai wujud dari upaya kita menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjalankan tugas dan fungsi pengawasan keimigrasian guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan tugas di lapangan di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkap Hendra.


Selanjutnya, instruktur kegiatan menjelaskan tentang aturan dan teknik menembak dengan baik dan benar selama kegiatan pelatihan menembak. Kemudian dilakukan pelatihan secara langsung kepada peserta. Kegiatan pelatihan menembak berjalan dengan aman dan lancar serta diakhiri evaluasi terhadap hasil pelatihan dan kemampuan peserta.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA