Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 11 Mei 2023

Berikan Layanan Prima, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Siaga Di Unit Layanan Terpadu

0 Comments


Palangka Raya - Melalui Unit Layanan Terpadu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang merupakan salah satu layanan inovasi dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023, Lapas Palangka Raya terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.


Untuk memaksimalkan pelayanan khususnya dalam hal layanan informasi, pengaduan dan komunikasi masyarakat, Lapas Palangka Raya selalu siap untuk melayani masyarakat. Salah satu pelayanan yang sering diberikan oleh Lapas Palangka Raya yaitu Layanan Integrasi yang berupa Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Bersyarat (CB) dan Cuti Menjelang Bebas (CMB).


Pada kesempatan ini, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, bersama Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M. Taufik Rinaldy secara langsung memberikan pelayanan publik melalui Unit Layanan Terpadu secara maksimal kepada masyarakat khususnya keluarga WBP yang datang untuk menanyakan prosedur Layanan Integrasi.


Taufik menyebutkan bahwa Unit Layanan Terpadu ini adalah wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Inovasi yang dibuat ini demi mempermudah masyarakat untuk menyelesaikan administrasi keluarganya di Lapas Palangka Raya terkait integrasi.


"Kami menerima secara terbuka kunjungan dari keluarga WBP yang ingin mencari informasi, mengajukan aduan ataupun berkomunikasi. Melalui Unit Layanan Terpadu ini kita pusatkan layanan disini agar memudahkan dan mengarahkan masyarakat," jelas Taufik.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA