Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 13 Mei 2023

CPNS Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Seminar Rancangan Aktualisasi TA 2023

0 Comments


Palangka Raya - Satu orang Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Fery Hardiansyah mengikuti Seminar Rancangan Aktualisasi Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Gelombang I Tahun Anggaran 2023 dengan media zoom virtual meeting, Sabtu (13/5).

Pada kesempatan ini, Fery didampingi langsung oleh atasan langsung sebagai mentor yang akan memberikan penilaian deskriptif terkait Rancangan Aktualisasi Peserta yaitu Tigor Immanuel Hutabalian selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Mentor merupakan atasan langsung Peserta atau Pegawai ASN lainnya di lingkup Instansi Pemerintah asal Peserta yang memiliki kompetensi memberikan dukungan, bimbingan, dan masukan serta berbagi pengalaman keberhasilan/kegagalan kepada peserta untuk melaksanakan pembelajaran Agenda Habituasli dan/atau pembelajaran PKTBT. "Salah satu tugas Mentor adalah melakukan pengisian nilai Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas (PKTBT) dan Sikap Perilaku peserta paling lama 13 Mei 2023," jelas Tigor.

Kegiatan seminar diawali dengan presentasi laporan oleh masing-masing peserta, berupa pemaparan PPT dan video kegiatan, setelah itu dilanjutkan dengan pertanyaan oleh penguji yang wajib dijawab oleh semua peserta, setelah peserta selesai menjawab pertanyaan dari penguji dilanjutkan dengan penguatan oleh mentor mereka masing-masing, dan diakhiri dengan kesimpulan oleh coach.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA