Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 13 Mei 2023

Tiga Pejabat Struktural Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Open Bidding tahapan COMET

0 Comments


Palangka Raya - Sebanyak tiga orang Pejabat Struktural Eselon IV dan V Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Open Bidding tahapan Test Computer Assisted (COMET) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Kalimantan Tengah, Rabu (10/05/23).

Bertempat di UPT BKN Palangka Raya, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet dan Kepala Subseksi Sarana dan Prasarana Kerja, Genny Marco.

Pada kesempatan ini, kegiatan ini dibuka oleh secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Khudloifah, beserta jajaran Kepegawaian Kanwil Kalteng.

Dalam proses seleksi ini, Kanwil Kemenkumham Kalteng memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh peserta untuk menunjukkan kemampuan dan potensi terbaiknya. “Kami berharap melalui proses seleksi ini, kami dapat menemukan kandidat yang terbaik dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas sebagai pejabat administrasi,” ucap Kadivmin.

Proses seleksi akan dilakukan secara transparan dan objektif, serta dilakukan dengan menggunakan aplikasi COMET untuk memastikan proses seleksi berjalan dengan efisien dan akurat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA