Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 31 Mei 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng dapat Kunjungan dan Pelayanan GPdl Trans 38

0 Comments


Palangka Raya - Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, menerima kunjungan Mejelis Jemaat GPdl Trans 38. Dikatakan Abednego selaku petugas, ibadah tersebut menyampaikan Firman Tuhan yang terambil dari Kitab Ratapan Pasal 3 Ayat 17-26 sebagai bahan renungan.


Dalam khotbatnya, pendeta menyampaikan begitu banyak problema, kesulitan, penderitaan dan tekanan hidup yang membuat kita lemah dan menyerah. “Kita seolah-olah tidak ada kekuatan untuk menjalaninya. Tidak ada lagi semangat dan keceriaan dalam hidup kita. Namun, dalam Kitab Ratapan Pasal 3 Ayat 17-26 merupakan kekuatan dan penghiburan”.


Firman Allah menjadi sumber mata air yang sejuk yang selalu memunculkan harapan yang baru di dalam hidup kita. Firman-Nya selalu menjadi jawaban, sehingga kita bisa tetap tegar dalam mengahadapi berbagai macam kesulitan.

 

Ada beberapa rahasia untuk mendapatkan kekuatan dan jawaban Allah bagi kita, yakni ingat selalu akan Kasih Setia Tuhan, menjadikan Tuhan sebagai Harta Kesayangan, dan berharap selalu kepada Tuhan.


Abednego menyampaikan, "diharapkan melalui kunjungan, ibadah, dan pelayanan ini dapat menjadi upaya peningkatan sinergitas dan kerja sama antara Lapas Kelas IIA Palangka Raya dengan GPdl Trans 38 dalam peningkatkan kualitas pembinaan kepribadian bagi WBP, khususnya pembinaan di Bidang Kerohanian," tutupnya.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kanwilkemenkumhamkalteng

#kemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham 







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA