Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 23 Mei 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Rapat Pengolahan Data IPK-IKM

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Rapat Pengolahan Data IPK-IKM bertempat di Aula Mentaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (23/5) kegiatan ini digelar oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM.

Acara ini dibuka oleh Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Septi Nurhayati dan didampingi oleh narasumber kegiatan ini, Dosen FISIP Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Dr. Mambang, S.H., M.Ap.

Septi menyampaikan bahwa survei IPK-IKM ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik pada satuan kerja. Dalam implementasinya, kemenkumham RI, membutuhkan adanya basis data dan informasi yang memadai, reliabel, dan relevan mengenai permasalahan hukum dan HAM serta pelayanan publik yang ada atau dirasakan oleh masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengelompokan permasalahan yang dihadapi oleh Unit Kerja berdasarkan indikator penilaian survei mandiri IPK-IKM dan menyusun rekomendasi tindak lanjut yang ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah dalam rangka pembinaan dan pendampingan unit kerja di wilayahnya.

Selanjutnya, Dr. Mambang menyampaikan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, dan bekerja tinggi, birokrasi yang efektif dan efisien, serta birokrasi yang menyediakan pelayanan publik yang berkualitas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA