Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 25 Mei 2023

Pelayanan Prima, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Maksimalkan Layanan Informasi Kepada Masyarakat

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Untuk memaksimalkan pelayanan khususnya dalam hal layanan informasi, pengaduan dan komunikasi masyarakat, Lapas Palangka Raya selalu siap untuk melayani masyarakat, Kamis (25/5).

Salah satu pelayanan yang sering diberikan oleh Lapas Kelas IIA Palangka Raya yaitu Layanan Integrasi yang berupa Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Bersyarat (CB) dan Cuti Menjelang Bebas (CMB).

Staff Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Tetty, menyampaikan bahwa setiap petugas yang memberikan layanan informasi kepada masyarakat akan menyampaikan secara jelas dan rinci mengenai persyaratan, sistem, mekanisme dan prosedur, hingga waktu penyelesaian.

Melalui inisiatif layanan informasi ini, Lapas Kelas IIA Palangka Raya berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat dan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Informasi yang tersedia diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik bagi masyarakat luas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA