Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 15 Mei 2023

Satu orang Pejabat Struktural Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Resmi Dilantik

0 Comments


Palangka Raya – Satu orang Pejabat Struktural Eselon V Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Widi Erwanto, mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Tengah, Senin (15/05/23).

Bertempat di Aula Mentaya Kanwil Kemenkumham Kalteng, kegiatan ini turut dihadiri Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid bersama Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif. Diketahui, Widi yang semula menjabat Kepala Subseksi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja dilantik sebagai Kepala Subseksi Administrasi Pengawasan dan Pengawasan Disiplin pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya mengganti I Made Wirta.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini di lantik langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra. Dalam sambutannya Kakanwil berharap para Pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik. "Penting bagi Saudara/i untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi para fungsional tertentu maupun fungsional umum di lingkungan kerja Saudara,” ucap Kakanwil.

Lanjutnya kakanwil juga berpesan, dengan tugas yang sedemikian besar dan tantangan yang berat, Saudara/i harus memiliki inisiatif dan mampu membuat program inovatif yang menjadi solusi dalam menuntaskan berbagai persoalan, tugas dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing. "Bekerja dan tunjukkan anda bisa!!!," tegasnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA