Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Mei 2023

Terbaik, Lapas Palangka Raya Raih Tiga Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya berhasil meraih tiga buah penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Jum'at (12/5) bertempat di Aula Swiss-Bel Hotel Danum Palangka Raya.

Tiga penghargaan itu antara lain Juara I Lomba Senam Tabelo Kreasi dalam rangka Hari Kartini Ke-144 dan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 oleh Paguyuban Pengayoman Kalimantan Tengah Tahun 2023, Terbaik II Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbanyak Penyampaian Publikasi Berita Tahun 2022 dan Videografis Terbanyak Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Penyampaian Videografis Tahun 2022.

Pada kesempatan ini, piagam penghargaan diserahkan langsung kepada Kepada Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Munandar.

Chandran mengucapkan rasa syukur atas prestasi Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang bisa membawa pulang tiga pengharagaan ini. Beliau berharap di tahun 2023 ini, Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik daripada sebelumnya.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan Kanwil Kemenkumham Kalteng kepada Lapas Palangka Raya. Tentunya penghargaan ini dapat diraih atas seluruh kerja keras dan kerja sama seluruh pegawai dan ibu-ibu DWP Lapas Palangka Raya. Kami berharap tentunya dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja ini kedepannya," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA