Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 21 Juni 2023

Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Amanat

0 Comments


Palangka Raya - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai. Mengawali amanatnya Kepala Lapas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari yang cerah ini seluruh jajaran pegawai dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat mengawali aktifitas dengan kegiatan rutin yaitu Apel pagi, Senin (19/06/2023).

Dalam amanatnya Kalapas juga menyampaikan arahan dan pembinaan kepada seluruh peserta apel, diantaranya yaitu agar selalu menjaga kode etik baik di lingkungan kerja, menjaga kedisiplinan dan selalu memberikan pelayanan prima serta meminta seluruh pegawai Lapas Palangka Raya untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan Warga Binaan. 

Chandran mengatakan, “Kode Etik dan Perilaku, Pedoman Beretika dan Penjaga Martabat Pegawai, Jangan hanya sekedar rutinitas saja dan membaca kode etik, tapi kode etik tersebut kita terapkan dalam keseharian kita yang bekerja di Lapas Palangka Raya dan saat berada di masyarakat tempat kita tinggal. Chandran menekankan kepada seluruh jajaran untuk 'Tancap Gas' dalam memberikan pelayanan kepada Warga Binaan maupun masyarakat.

"Berikan Pelayanan terbaik bagi Warga Binaan dan masyarakat, jangan menunda pekerjaan”, Chandran juga berharap jajaran selalu memberikan kinerja terbaik dan memastikan target kinerja di Tahun 2023 dapat tercapai. "Pastikan target kinerja dapat tercapai, berikan kinerja terbaik”. Kalapas juga tidak lupa mengingatkan jajaran untuk fokus dan kembali aktif dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA